Melihat tidak ada rencana kontrak iPhone Cricket yang CATATAN TECH

Posted by kampuengBlog

Saya seorang penggemar rencana prabayar, dan sekarang Wireless Cricket menawarkan iPhone pada apa yang disebut rencana tanpa kontrak bulanan prabayar, akan terlihat persis seperti hal yang saya melompat pada. Tapi tidak begitu cepat. Kedua AT & T dan Verizon menawarkan program serupa untuk iPhone (Sprint tidak juga, tapi setelah dua tahun kontrak Anda sudah habis). Mari kita lihat angka-angka. Seperti hampir semua prabayar penawaran, biaya telepon tidak ditanggung oleh komitmen jangka panjang, sehingga Anda bayar dimuka telepon Anda. Cricket menawarkan iPhone 16-gigabyte 4S sebesar $ 500, dan iPhone 8GB 4 sebesar $ 400. Dari Verizon 4S adalah $ 650, 4 adalah $ 550. Dari AT & T 4S adalah $ 650, 4 adalah $ 550.

Sejauh Cricket ini terlihat cantik baik.
Sekarang mari kita lihat rencana. Rencana Cricket adalah $ 55 per bulan untuk unlimited, teks suara dan data - meskipun sebagai dengan operator lain, setelah Anda mengkonsumsi sejumlah data setiap bulan (2.3GB, dalam kasus ini) koneksi Anda akan memperlambat merangkak. Yang paling mahal AT & T rencana berjalan dari $ 60 untuk 450 menit suara dan 300MB data dan 20 sen per teks (atau $ 20 per bulan untuk teks tidak terbatas).
Terendah-harga rencana Verizon adalah $ 70 untuk 450 menit suara dengan 2GB data dan 20 sen per pesan teks (atau $ 10 per bulan selama seribu teks).
Anda mendapatkan menit lagi, data dan teks-teks dari Cricket dalam kedua kasus - jadi, masih terlihat baik.
Ada kriteria ketiga untuk dipertimbangkan. Cricket yang menelepon ini rencana prabayar, meskipun secara teknis rencana tanpa kontrak. Anda membayar bulanan, dan menit tidak digunakan tidak berguling ke bulan berikutnya. Menurut Dylan Breslin-Barnhart dari Validas, sebuah perusahaan yang menganalisis rencana telepon, iPhone Cricket mungkin kesepakatan. Meskipun Validas tidak mendukung perusahaan atau rencana, Breslin-Barnhart menunjukkan rencana iPhone yang Cricket meliputi 2.3GB data (sebelum mereka memperlambat koneksi) terhadap 500MB bawah rencana sebelumnya. "Ini lompatan luar biasa dalam nilai dibandingkan dengan apa yang mereka tawarkan sebelumnya," kata Breslin-Barnhart.

Kesepakatan itu menjadi tersedia 22 Juni.

Apa yang bisa saya katakan? Mencari baik, Cricket.

- Roy Furchgott

Dua menyenangkan ponsel dari HTC
HTC tampaknya telah mengambil halaman dari pedoman Samsung dengan merilis Salah satu nya ponsel Seri: Satu S dan V. Satu

Itu mungkin tampak seperti pujian samar, tapi tinggal bersamaku.

Ketika Samsung Galaxy telepon keluar, mereka sepertinya saya menjadi benar-benar kredibel Android pertama alternatif untuk iPhone. Mereka merasa cepat, halus dan stabil, dan mereka memiliki layar besar. Mereka menyenangkan untuk menangani dan menarik untuk digunakan.

Samsung membangun sebuah versi yang berbeda untuk setiap operator besar, tetapi ponsel berbagi nyali, seperti prosesor, perangkat keras kamera dan beberapa sentuhan lain yang memberikan ponsel merasa secara keseluruhan.

HTC menawarkan Satu HTC S dan Satu X. S Satu tersedia melalui T-Mobile gratis dengan kontrak dua tahun. X ini tersedia melalui AT & T sebesar $ 200 dengan kontrak dua tahun.

Berikut adalah beberapa hal dua telepon memiliki kesamaan: Mereka memiliki cepat dual-core 1,5 gigahertz prosesor, yang, harus jelas, tidak mempengaruhi kecepatan pengiriman dan penerimaan data. Tapi itu mempercepat dan fungsi halus seperti menonton video atau menggunakan aplikasi.

Keduanya memiliki 16 gigabyte built-in memori (dan tidak memiliki slot SD card, sehingga Anda tidak dapat dengan mudah menambahkan memori), dan kedua Android dijalankan di 4.0 Ice Cream Sandwich sistem operasi, yang menambahkan kontrol suara ditingkatkan dan banyak penyesuaian untuk kamera , memberikan kemampuan mendekati kamera anggaran point-and-shoot. Telepon berbeda dalam beberapa hal. Yang X dari AT & T memiliki layar sedikit lebih besar, 4,7 inci dibandingkan dengan 4,3 inci untuk T-Mobile S, dan memiliki Near Field Communication, sebuah komunikasi dua arah elektronik yang digunakan, antara lain, untuk melakukan pembayaran elektronik di toko terminal. Yang membuat saya bertanya: Mengapa tidak Google Dompet, sebuah aplikasi yang akan memungkinkan Anda membuat pembayaran melalui ponsel ini, tersedia di toko app?

Seri Satu mungkin tidak pamer, tapi ponsel nya adalah sebagai menyenangkan untuk digunakan sebagai mereka understated.

Related Post



Post a Comment