Cerita Pendek " Pudarnya kebersamaan"

Posted by kampuengBlog

April, 2013

Kebersamaan …..
Ya Allah….terimakasih hari ini Engakau telah temukan aku dengan mereka, aku bahagia bisa hadir di antara mereka.  Kebersamaan merupakan hal yang sangat indah bagi setiap insan yang mengalaminya. Dan aku yakin, siapaun itu pernah merasakan arti dari sebuah kebersamaan, baik dengan keluarga, sahabat,  tetangga, teman dan bahkan teman special dalam hidup.
Begitu juga dengan Ku,  Aku dan mereka (orang-orang yang aku sayangi dan aku banggakan  hingga saat ini) senantiasa bersama dalam mengarungi kehidupan ini.

Dalam kebersamaan itu aku dan mereka senantiasa berbagi rasa, cerita, canda, emosi, pengalaman dan hal indah lainnya. Sungguh kurasakan sangat indah. Aku bahagia bila bisa bersama dengan mereka, segala persoalan hidup bisa aku jalani tanpa beban.
Namun  apalah daya… tak terasa hari demi hari, minggu demi minggu bahkan bulan demi bulan … rasa kebersamaan itu mulai pudar.  Aku dan mereka  jarang lagi mengalami waktu akan kebersamaan  seperti  yang  telah kami lalui. entah apa penyebab semua itu ….aku sendiri sampai saat ini masih dilanda kebingungan.
Jika memang kesibukan masing-masing di antara kami, apa sesibuk itukah hingga waktu kebersamaan itu mesti  tak ada lagi  ??
Sungguh … aku menyayangkan hal ini terjadi, Aku selalu berusaha tuk mencoba mengembalikan waktu kebersamaan itu, namun apalah daya jika hanya sepihak saja tanpa pihak yang lain juga berusaha …..
Terbesit dalam do’a kU, “ Ya Allah aku ingin Engkau kembalikan lagi kebersamaan itu, yang lalu biarlah berlalu, izinkan aku membangun cerita baru bersama mereka sahabat terbaik ku”.

Bibeh




Related Post



Post a Comment