Puisi " Aku Bukan Jalanmu"

Posted by kampuengBlog


Aku selalu bahagia saat aku melihatmu
Aku bahagia saat kau senyum padaku
Aku kagum saat kau bicara
Aku terpaku saat kau bernyanyi
Aku terhibur  saat kau bercanda
Aku suka semua yang ada pada dirimu
Inikah cinta………………………
Waktu terus  berlalu
Rasa ini semakin  hari semakin dalam
Seakan aku tak mampu menghilangkan rasa yang telah menyatu dengan hati ini
.
Malam ini  semua rasa itu berubah
Gejolak seakan meracuni setiap desahan
Luka merajai setiap aliran naluri
Sedang cinta tiada mampu tuk ku lepaskan
Memaksa sunggingan tawa palsu
Menyeret bentuk asa yang hilang entah  kemana…..?

Sepi….

Kurasakan betapa aku pilu
Melepaskan sebentuk hati yang terkoyak
Kepedihan yang makin tak kutahui
Apa yang terjadi dengan  HATIKU???

Haruskah aku mengalah tuk rasa?
Bila luka semakin dalam
Bila asa hanya sebuah harapan semu
Bila kau selalu tusuk aku dengan kebohonganmu

Andai saja bintang bertebaran
Aku ingin ia datang sejenak menghampiriku
Tuk ambil serpihan hatiku
Bahwa cintamu telah  menyayatku
Hingga aku tersadar kalau kau bukan yang terbaik untuk ku.

Bibeh

Related Post



Post a Comment