Smash dan Cherrybelle selalu tampil dengan tren baru

Posted by kampuengBlog

Mendobrak serangkaian berkompetisi dengan yang lain boyband di Indonesia. Smash personil, yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Inspirasi, terus berinovasi untuk bertahan hidup di dunia musik.
Rangga berusaha untuk mengubah penampilan, melewati gaya rambut terbaru. "Ini adalah gaya rambut baru, 2012, keren," katanya bangga dalam Halo Selebriti SCTV, Kamis (8/3). "Kayak vokalis dari The Cure," canda Bisma.
Rafael menjadi lain perubahan personil tatanan rambut Smash. Mahkota ini sekarang yang lebih cerah berwarna dan disusun sedemikian Gaya cara ala Korea. "Coba aku lihat doang segar ya," pungkas Smash personil.
Di berbagai tempat, satu set gadis-gadis manis yang tergabung saus sibuk Cherrybelle. Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda, mengatakan ia selalu terlihat cantik di setiap kesempatan.
"Kami mengikuti tren menulis. Ketika kita tua sudah dimungkinkan gini-gini bola bisbol lagi," kata Angel. "Kemudian di album kedua kami akan terlihat berbeda, tetapi masih rahasia," kata Anisa. (WIL)

Related Post



Post a Comment