Cara mudah dan sederhana membuat warna latar sertifikat di coreldraw x5

Posted by kampuengBlog

assallamualaikum wr.wb............
cara sederhana membuat latar untuk sertifikat. dengan 5 langkah
cara-cara
1. langkah pertama buka aplikasi coreldraw
2. New Project
                - kemudian sesuaikan lebar kotak dengan kertas yang akan dibuat
3. click f6 atau Rectangle tool dan terus diberi warna “saya member warna merah


4. copy rectangle tool kemudian paste  saya akan menarik dari atas ke bawah“saya akan member warna biru tua”

 5. copy rectangle tool kemudian paste saya akan menarik dari bawah ke atas “saya member warna merah”

6.  click transfaran pada rectangle tool keduanya 

 Selesai
Dan silahkan menambahkan desain2 lainnya supaya lebih elegan

trimakasih atas kunjungannya




Related Post



Post a Comment