Game Terbaru dari Pokemon

Posted by kampuengBlog

Penjajahan Permainan Pokemon kabarnya bakal tampil dengan fitur baru. Game Nintendo yang hadir dalam 3DS itu akan memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar.
Dilansir Slashgear, Kamis (2012/05/31), sejumlah fitur baru yang akan muncul di Pokemon Pokemon disebut Penaklukan Password. Nintendo akan mendisitribusi sandi khusus lewat outlet online serta media fisik yang memungkinkan pengguna untuk menangkap rakasa jarang terjadi dengan lebih baik di awal permainan.
Dapat diterapkan jika player memiliki password yang sesuai. Ada pula sistem yang disebut Link Sempurna yang memungkinkan pemain untuk menciptakan ikatan yang kuat dengan Pokémon dimiliki oleh pemain. Selain itu, ada pilihan yang menggunakan sambungan Internet 3DS dukungan dengan download episode baru. "Episode tambahan tersedia untuk pemain setelah bermain melalui episode pertama dan konten lainnya akan tersedia untuk diunduh dari Koneksi Wi-Fi Nintendo usai peluncuran game itu pada tanggal 18 Juni 2012," pernyataan dari Nintendo. Penaklukan dalam versi Jepang dari Pokemonjuga dikenal sebagai Ambisi Nobunaga + Pokémon. Strategi permainan yang membawa permainan role-playing, yang dikembangkan oleh Tecmo Koei dan dipublikasikan oleh Nintendo untuk konsol Nintendo DS.

Related Post



Post a Comment